Let’s Say, Alhamdullilah..

teringat masa itu, ketika mamaku mengalami pendarahan di otak (stroke). betapa hari-hari kami sekeluarga mendadak diliputi kesedihan. bingung mo ngapain. tapi kalo diingat-ingat saat ini, sebaiknya down-nya jangan lama-lama. kuat dan semangat, karena kalo kita down, kemana lagi yang sakit mau bersandar. yang sangat lekat di memoriku hingga detik ini, ane jadi penghuni RSHS Ruang Mawar no 14.

sekali lagi dalam hidupku, menyaksikan seorang suami yang all out ketika istrinya sakit keras. mungkin sedikit berbeda karena yang ngalamain bokap saya, (suatu saat gw jg harus jadi suami yang baik) belum lagi beratnya side effect stroke-nya yang membuat tulang linu yang menunggui, entah bagaimana yang mengalami. Alhamdulillah Setelah 2 minggu terbaring di rumah sakit, Mami pulih dan sekarang tinggal terapi strokenya, karena tangan dan kaki sebelah kanannya sulit digerakan. Sekali lagi mohon doanya agar terapinya berhasil dan semoga kembali seperti sedia kala, melanjutkan perannya sebagai guru dan orangtua yang baik bagi anak-anak dan menantu serta cucunya.

Terima kasih Tuhan untuk pelajaran cinta yang menang, yang telah kau perlihatkan kepada kami.

Ya Allah ampunilah dosa kami

Dan dosa kedua orangtua kami

Sayangilah keduanya

Sebagaimana mereka menyayangi kami sejak kami masih kecil

Terima Kasih buat sahabat-sahabat yang mendoakan,

Terima Kasih buat semuanya de, semoga amal kebaikan anda dibalas kebaikannya oleh Allah Subahanahuta’ala dengan yang lebih baik amin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s