KUTIPAN KATA – KATA TOKOH INDONESIA BANGET NIH (silahkan menambahi)

##Malaya adalah antek-antek imperialis, GANYANG MALAYA!~ Ir. Soekarno, 1961

##baik untuk jadi orang penting, tapi lebih penting untuk jadi orang yang baik – ebet kadarusman

##BERIKAN AKU SEPULUH PEMUDA,MAKA AKU AKAN MENGGONCANGKAN DUNIA- Ir Soekarno

##”Kita bukan kalah, tapi kurang suara”. ~Megawati Soekarnoputri

##”aneh… negara zonder tentara” – Oerip Soemohardjo

##”Modernisme adalah alat untuk memperalat. Takhayul adalah alat untuk diperalat” Ayu Utami

##”Penguasa yang enak hidupnya hanya karena banyak harta bendanya, kelak matinya
tidak akan terhormat. Oleh karena itu jangan kejam dan sewenang-wenang terhadap rakyatnya. ”
~Soeharto (Sumber: Butir-butir Budaya Jawa, 1990)

##”Pemerintah harus membongkar Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, sebab itu kebohongan besar” Sri Wikatno, bekas wartawan Istana jaman Soekarno

##“Sebagai manusia, saya kira senang pada Bung Karno, tetapi sebagai pemimpin tidak. Bagaimana ada pertanggungjawaban sosialisme melihat negara dipimpin oleh orang sebegitu?” Gie, dalam catatan hariannya setelah berdialog secara tertutup bersama Soekarno bersama beberapa mahasiswa lainnya.

##”Saya menyerah” Tommy Soeharto, sewaktu ditangkap polisi

##”Cepek dulu dong” Pak Ogah, dalam film Unyil

##”kembali keLaptop” Tukul arwana

##KONSENTRASI!!-(DEDDY CORBUZIER)

##”gitu aja kok repot” – Gus Dur

##”Biarlah org2 arab mencari janda2 di puncak/kimpoi kontrak, ntar dapet rumah..BTN.
Dan jika arabnya pergi, itu ngak masalah krn mereka meninggalkan gen yg bagus dan anak2 kimpoi kontrak tsb kelak bisa jadi aktor/aktris TV”
Jusuf kalla..

##”salam super” – Mario Teguh

##”APE LO LIAT-LIAT ?!?!” Benyamin Sueb

##”gile lu ndro!” – Kasino

##”uuhuyyyyy…..” komeng

##”Habis gelap terbitlah terang” RA.Kartini

##”Hacker dan Blogger jelas ada di balik kasus ini” – Roy Suryo KeRMiT

##”kejahatan ada bukan hanya karena niat saja, tapi adanya kesempatan ,waspadalah… waspadalah…!” – Bang Napi

##”mas boy..iiiihhhhhhh” emon @ catatan si boy

##”harga bbm diturunkan 3x
harga bbm diturunkan 2x
harga bbm diturunkan 1x”

“Indonesia BISA!”

(S B Y)

##maknyussssss….. bondan

##”Aku mau hidup seribu tahun lagi” ~ Chairil Anwar dalam puisinya, “Aku”

##”Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia.” – Ir. Soekarno

##”Kebebasan kreatif itu tidak bisa dirampas.” – Pramoedya Ananta Toer

##Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani – Ki Hajar Dewantara

##Merdeka!! ~ Megawati

##”ha..ha..ha..ha” ~Mbah Surip

##”Sampai ketemu di Jakarta” ~Indra Lesmana (indonesian idol).

##”Pusiiinggg-pusingggg”..Peggy Melati Sukma

##”jari-jariiiii” ~ Pepeng

##most kontoversial “Polri gak butuh masyarakat.. tapi masyarakat yg butuh polri.. maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil.”
~ Evan Brimob.

Advertisements

2 thoughts on “KUTIPAN KATA – KATA TOKOH INDONESIA BANGET NIH (silahkan menambahi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s