Cara Membuat Cewek Mencium Loe (Moga2 Gak Cewek yang Baca)

Teknik ini SELALU BERHASIL jika dilakukan dengan BENAR, maksudnya adalah BODY LANGUAGE yang BENAR, MOMEN yang BENAR dan CHEMISTRY yang BENAR. Dan ingat, lakukan ini JIKA si wanita sudah TERTARIK dan NYAMAN! Kalo belum ya pasti kena GAMPAR!!!

Pada saat anda dan seorang wanita ada pada tempat yang memungkinkan untuk berciuman, buatlah si wanita tertawa dulu dan ditengah-tengah pembicaraan lakukan ini:

Girl : hahaha!

You: (tiba-tiba diam)

Girl : Knapa? Kok tiba-tiba diem?

You: Kita udah ketawa-tawa, kita udah seneng-seneng, tapi kita blom ciuman. Aneh aja rasanya

Ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi.

Jika pada titik ini si cw KASIH KODE untuk CIUMAN, maka mission accomplish.

Jika dia menjawab: “yakin lo?” – jawab aja “YAKIN!!” dan cium!

Jika dia menjawab “siapa yang mau cium elo?”, lakukan ini:

Girl : siapa yang mau cium elo?

You: (silent)

Girl : knapa? Kok diem?

You: Tau ga kenapa banyak cw nikmatin banget kalo ciuman sama gue? Soalnya ciuman gue adalah ciuman yang paling bermakna buat mereka!

Girl : oh ya? Bagus deh! Yang jelas buat gue ga bermakna!

You: YA IYA LAH buat lu ga bermakna. Gimana bisa bermakna?, KITA KAN BELUM CIUMAN!

Girl : ha? Gitu ya? Bagus deh. Tapi kita ga bakal pernah ciuman!

You: tau ga? Cw terakhir yang bilang kayak gitu sama gue, dia akhirnya langsung cium gue dalam 5 menit!

sesi hipnotis dimulai disini! gunakan intonasi suara yang TEPAT. Praktekin kalimat di bawah ini

Bukannya gue maksa dia

Tapi coba bayangin kalo lu jadi dia

Kita senang-senang

Kita ketawa dan berbagi rasa bahagia yang ga pernah didapet dimana-mana

Dan semua itu datang dari hati

Entah kenapa ada rasa yang begitu kuat

Menarik kita semakin dekat

Dekat

Dan dekat

Dan tepat sebelum kita ciuman

… (silent)

Girl : knapa? gimana? trus trus? (penasaran)

You: mmm… gue ga bisa kasih tau soalnya TERLALU INDAH. Gila deh pokoknya

Girl : indah gimana? cerita jangan setengah-setengah dong!

You: Sini tangan lu (muka serius dan pegang tangan si cw). Tutup mata!

Girl : ngapain?

You: mao dilanjutin ga?

Girl : iya… iya… (tutup mata)

You: jangan ngintip ya…

CIUM si cw dan pastikan ciuman lu SENSUAL

You: dan akhirnya gue ciuman!

Girl : whoooa (speechless)

You: pasti lu mo bilang ciuman gue luar biasa kan? Hahaha udah banyak yang bilang lagi!

Gir l: ih apaan sih? Pede banget loh! Hihihi (sambil pukul2 kecil atau cubit2)

You: hahaha… rese lu pukul2 gue! bilang aja lu suka kan? (kelitikin si cw)

Girl : hahaha… hihihi…

Setelah itu JANGAN BICARAKAN LAGI soal ciuman tadi. Ngobrol soal yang lain aja. kalo lu ngomongin TERUS soal CIUMAN tadi, itu tandanya ciuman tadi bagi lu adalah HAL BESAR yang LUAR BIASA, sedangkan kita ingin supaya si cw tau bahwa ciuman tadi cuma “teaser” atau “pembuka” karena lu bisa kasih yang LEBIH GILA LAGI dan dia HARUS TAU ITU secara TIDAK LANGSUNG atau NON-VERBAL.

Nah tadi kita menggunakan yang namanya “hypnotic” state atau “waking trance” atau “speak anjing”. pertanyaan: apaan tuh hypnotic state atau waking trance atau “speak anjing”?

Jangan salah sangka dulu! hypnotic state bukan HIPNOTIS yang digunakan buat bikin orang tidur dan ngikutin apa yang kita perintahkan.

Tapi adalah membuat orang MERASAKAN apa yang belum DIRASAKAN olehnya dan membuatnya menjadi INGIN merasakannya.

Hipnotic state digunakan di berbagai macam komunikasi, dari debat terbuka, di pengadilan saat penuntut dan pembela merayu hati para juri dan hakim, iklan TV, advertising, pokoknya SEMUA komunikasi SECARA TIDAK SADAR membujuk para mendengar untuk MERASAKAN apa yang mereka jual!

Tau kan acara WISATA KULINER? Liat kan si pembawa acara yaitu Pak Bondan yang nyicipin makanan dan selalu bilang “mak nyos!!”dengan muka ke-enakan? Itulah hypnotic state. Dia berusaha membuat para pemirsa untuk ikut

MERASAKAN nikmatnya makanan yang dia makan dan sudah pasti walaupun kita belum nyicip makanan yang dia makan, kita pun sudah BER-ASUMSI bahwa makanan itu enak dan KITA JADI PENGEN MAKAN!

Hmmm… Powerful bukan?

INTONASI SUARA dan MIMIK MUKA loe sangat berpengaruh saat melakukan Hypnotic State.

SELAMAT MENCOBA…!!!!!

Advertisements

6 thoughts on “Cara Membuat Cewek Mencium Loe (Moga2 Gak Cewek yang Baca)

    • hehe… jadi cowo ma harus pinter ngerayu atu neng.. hehe
      kalo cewe marah kan bt, kalo cowonya ga bisa ngapa-ngapain :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s