Kanker Kebanyakan diderita oleh Anak Kost, kenali ciri-cirinya

Berdasarkan penelitian

Anak kost? bkn istilah asing lagi kan,
terlebih yg kuliah dan anak luar kota/daerah, pasti kost.

biarpun ada saudara yg dekat, pasti lebih milih kost, alasannya :
1) dekat kampus/tujuan
2) irit karena poin 1
3) murah dalam biaya hidup, karena banyak tukang jualan
4) rame, karena banyak anak kost laen
5) gampang cari contekan, malem-malem bisa pinjem ke kamar sebelah
6) bebas dari CCTV ortu,
7) privacy
8) buat belajar mandiri.

nahh, berdasarkan pengamatan yg dilakukan oleh pengamat
kebanyakan anak-anak sekitar itu ga sehat, banyak yg menderita kanker.
mulai dari stadium 1 ampe stadium 4 [sekarat, bntr lg mate]

//Anda anak kost? = lanjutkan membacanya, jgn sampe nyawa anda taruhannya.

ciri-ciri stadium 1 :
1) makan masih bisa milih
2) kadang msh mengkonsumsi cemilan, jus kek, gorengan, roti
3) nelpon cuma bentar2 doang, sms lancar abis
4) lebih suka beli buku fotocopian, kadang yg asli klo murah
5) raut muka masih berseri.
6) klo diajak temen jalan, msh mau ikut dgn beberapa catatan rahasia

ciri-ciri stadium 2 :
1) makan masih bisa milih, tp cenderung fokus 1 menu itu2 aja (selera rakyat)
2) ga suka mengkonsumsi cemilan lg, paling2 permen
3) nelpon mulai berkurang, lbh sering sms-an
4) lebih suka minjem buku dari temen/perpus
5) raut muka mulai murung
6) klo diajak temen jalan, msh ikut tp selalu buru2 pengen pulang.

ciri-ciri stadium 3 :
1) makan sudah tidak pilih2 lagi, seadanya (sayur-sayur-sayur)
2) ga mengkonsumsi cemilan lagi, permen pun ga doyan
3) cuma bisa sms, itupun kadang2
4) lebih suka nyatet dari buku pinjeman, baik dari temen/perpus.
5) raut muka tidak bergairah dan cenderung pemarah
6) klo diajak temen jalan, ngasih banyak alibi

ciri-ciri stadium 4 :
1) makan ga tau apaan lg.
2) cemilan jgn ditanya, air putih aja minta dr temen ato sedot dr keran kamar mandi.
3) sms aja hrs pinjem hp temen
4) udah ga ada mood nyatet pelajaran/materi kuliah.
5) raut muka datar, hidup udah hampa
6) klo diajak temen jalan, udah ga mau ikut.

note :
kanker-kanker ganas diatas, kadang jinak dan kadang ganas,
hanya ganas pada waktu-waktu tertentu saja.
misalnya tanggal 15an ke atas, nahhh mulai keliatan stadium kankernya.

kangker ini biasanya dapat ditanggulangi dengan meminjam uang temen, kalo ada (kalo engga si sama-sama ngemis)

penelitian dilakukan pada temen-temen kuliah ane, (termasuk saya)
temen kuliah kalian gimana?? (kayanya si ga jauh beda. ^^)

Advertisements

2 thoughts on “Kanker Kebanyakan diderita oleh Anak Kost, kenali ciri-cirinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s