??

semalem.. gw liat ini di FB,

penampakan copy

gimana rasanya cewe yg pernah dihati sekarang sama orang lain, ada yg pernah rasain??

pengen marah?? hmm.. dikit

jeles?? hmm.. mungkin iya

pokonya campur aduk perasaan gw kaya gado-gado

padahal sekarang uda gda hubungan apa-apa,

kenapa ya??

gw masi sayang??

subhanallah..

Advertisements

2 thoughts on “??

  1. bisa jadi dikau memang masih sayang…
    tapi yang namanya sayang itu khan luas..
    kalo emang bener2 sayang.. berarti kita mau melihat orang yang kita sayang itu bahagia.. walaupun tidak dengan kita…
    sabar ajah ya.. 🙂
    menyayangi seseorang itu bukan perbuatan yang hina.. *hadah bahasanya* 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s