Foto langit pasca gempa di tasik

Pasca gempa tasik


ada 2 kejadian gede hari itu:
1. siangnya gempa gede, hampir semua mall, plaza retak (asia Dept Store, Asia Kolam Renang, Asia Plaza, Mayasari,) dan beberapa rumah runtuh.
2. Malemnya, Pasar induk cikurubuk kebakaran…lengkap sudah…untuk tasik kota sendiri ga banyak korban jiwa dan bangunan, tapi di tasik kabupaten luar biasa banyak.
update keadaan:
RS Jasakartini penuh orang di halaman depan, sampai ke halaman kantor kodim.
gw ga foto pas gempa, boro2 sempat, dan yang di rumah sakit juga udah banyak di tv, tapi ini foto langit beberapa detik setelah gempa

ga mungkin ripos, ini beberapa foto langit beberapa detik pasca gempa:

Spoiler for langit tasik:
Spoiler for Mega M Retak:
Spoiler for langit tasik:
Spoiler for langit tasik:

Thread ini jg akan gw pake utk update info yg penting, yg laen bs nambahin juga

update info 1:
di nagrog, daerah jalan pancasila ada 1 keluarga yg semuanya meninggal keruntuhan rumah, letaknya di tasik kota gan…
turut berdukacita untuk mereka

update info2:
– rumah yg hancur bagian atasnya yg sampe bolong yg sering di publish di tv o** ga ada korban jiwa
– RS Jasa kartini & KODIM masih penuh halaman depannya untuk evakuasi pasien
– RSUD tasikmalaya aman2 aja, dan lengang…

Update info3:
tadi malem pasar induk Cikurubuk kebakaran bagian tengahnya, lumayan gede, depan pasar ikan, dan ada satu kaskuser yg tinggal disana, tapi belom nongol juga…klo baca ini kasih kabar ya bro…kan kita mau bikin kaskus regional tasik

Update info4:
oh iya foto2 itu diambil beberapa detik setelah gempa, hari masih terang banget sebenernya, tapi di lokal tertentu kayak gt awannya..

update info5:
– jam 3 subuh tadi ada gempa susulan, ga begitu goyang tapi lumayan kerasa

update info 6:
– – daerah cigalontang, singaparna, rumah rusak berat 200 rumah, korban jiwa di tasik kota 6 orang

http://www.kaskus.us

Advertisements

4 thoughts on “Foto langit pasca gempa di tasik

  1. Kalo emang bener ini foto beberapa detik pasca gempa di tasik, kenapa keliatannya normal2 aja?? motor dan mobil tetep jalan dan halaman mall keliatan sepi. Mestinya kan orang2 berhamburan keluar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s